15 Ucapan Ramadan 1442 H yang Menyentuh Hati, Yuk Bagikan Lewat Media Sosial

Ilustrasi: Bulan Ramadan. (KalderaNews.com/Ist)
Ilustrasi: Bulan Ramadan. (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ramadan 1442 H segera tiba. Maka, kamu perlu menyiapkan ucapan Ramadan, agar bisa segera mengirim ucapan ke keluarga dan teman.

BACA JUGA:

So, berikut inspirasi ucapan Ramadan 1442 H yang bisa kamu kirimkan melalui media sosial:

  1. Kalau maaf itu hujan, akulah padi yang kekeringan. Kalau maafmu boleh kuminta, berikan padaku di bulan puasa.
  2. Setetes embun di pagi hari jatuh di atas bunga melati. Di bulan suci ini, inilah waktunya untuk memperbaiki diri. Marhaban ya Ramadan.
  3. Setahun lamanya tubuh ini dipenuhi luka yang hadir dari salah ucap dan sikap. Ramadan hadir sebagai obat penyembuh segala luka dan pembersih setiap dosa. Mengembalikan kita dalam kondisi yang Fitri. Marhaban ya Ramadan.
  4. Sebelum cahaya padam, sebelum hidup akan berakhir, Sebelum pintu taubat tertutup, sebelum Ramadan datang, mohon maafkan lahir dan juga batin. Marhaban ya Ramadan.
  5. Sangatlah cantik kain pelikat, dipakai orang pergi ke pekan. Puasa Ramadan sudah sangat dekat, salah dan khilaf mohon dimaafkan.
  6. Bulan Ramadan akan segera datang, tentu setahun ke belakang hidup di penuhi dosa dan penyesalan. Selamat menyambut Ramadan, semangat beribadah mencari pengampunan. Marhaban ya Ramadan.
  7. Mohon maaf lahir dan batin, bulan Ramadan telah tiba. Waktu di mana orang-orang berbondong mengharap ridha-Nya. Masa-masa indah ketika meminta maaf dengan lapang dada.
  8. Marhaban ya Ramadan, terangkai kata dengan Bismillah, terucap salam mengirim doa. Kuhaturkan maaf atas hal yang salah untuk menyambut Ramadan penuh berkah.
  9. Seiring matahari terbenam di bulan Syaban, tibalah kita menyambut Ramadan. Pesan ini sebagai pengganti jabat tangan, mohon maafkan dosa dan kekhilafan. Marhaban ya Ramadan.
  10. Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal. Marhaban Ya Ramadan, Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.
  11. Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga, saatnya kembali kepada-Nya, mesyukuri indahnya kemurahan-Nya. Saatnya merenenungi diri bersama kita leburkan kekhilafan, dengan shaum dan amalan shalih dan keikhlasan dalam jiwa. Mari sambut bulan penuh berkah dengan suka cita.
  12. Senyuman awali persahabatan, tawa menghapus kesedihan, kata mengganti tindakan, doa memberi penghargaan, pesan ini menyampaikan maaf lahir batin. Selamat menyambut Ramadan
  13. Andai tangan tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terucap. Setulus hati memohon maaf atas salah dan khilaf. Selamat menyambut Ramadan 2021/1442 H.
  14. Marhaban ya Ramadan. Dari lubuk hati yang paling dalam, ijinkan saya memohon maaaf lahir batin.
  15. Marhaban Ramadan bulan keberkahan, bulan ampunan, bulan cinta dari Allah. Selamat menunaikan ibadah puasa.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*