Ekosistem Digital Asuransi Cegah Badai Finansial Jangka Panjang

Sharing for Empowerment

Perusahaan startup omnichannel yang bergerak di bidang teknologi asuransi (insurance technology/ insurtech), Qoala pun meluncurkan Qoala for Enterprise, lini bisnis yang bertujuan untuk memperkuat penawaran dari berbagai pemain ekonomi digital melalui asuransi.

Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Qoala, Harshet Lunani
Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Qoala, Harshet Lunani (KalderaNews/Ist)

Melalui Qoala for Enterprise, Qoala telah bekerja sama dengan Traveloka, Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Digimap, Investree, SiCepat, OVO, Dana, termasuk juga dengan Momo (Vietnam) dan OYO (India).

“Asuransi dapat memberikan nilai-nilai baru untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan dan pendapatan pelaku bisnis, termasuk meningkatkan standar kualitas produk dan layanan pelaku bisnis dalam berbagai industri,” tandasnya.

Kerja sama ini juga memungkinkan partner bisnis Qoala menghemat ongkos untuk struktur biaya asuransi hingga mencapai 25 persen, serta mendapat pemasukan tambahan melalui sistem IT yang canggih.

“Dengan Qoala for Enterprise, Qoala ingin memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan bagi semua orang. Bagi para pemain digital, kami siap untuk bekerja sama mengembangkan produk asuransi yang relevan untuk pelanggan,” tutup Harshet.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*