20 Inspirasi Ucapan Selamat Paskah 2021 yang Penuh Harapan dan Makna Mendalam

Ilustrasi: Inspirasi ucapan Paskah 2020. (Ist.)
Ilustrasi: Paskah. (KalderaNews/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Minggu, 4 April 2021, umat kristiani seluruh dunia merayakan Hari Raya Paskah. Dalam ajaran kekristenan, Paskah merupakan hari kebangkitan Yesus Kristus.

BACA JUGA:

Untuk menyambut perayaan Paskah, tak ada salahnya kamu berbagi ucapan selamat Paskah kepada keluarga, sahabat, dan teman. Nah, berikut ini 25 inspirasi ucapan selamat Paskah 2021, penuh harapan dan makna mendalam:

  1. Kebahagiaan bisa membuat ceria. Ujian membuat kuat. Dan penderitaan membuat kita tetap rendah hati. Tapi, hanya Yesus, satu pribadi yang membuat kita hidup. Selamat merayakan Hari Raya Paskah!
  2. Semoga Paskah tahun ini menjadi lebih istimewa bagi kamu dan juga orang-orang yang kamu sayangi karena tidak ada yang lebih indah daripada merayakan perayaan dengan orang-orang yang kamu sayangi. Selamat Hari Paskah 2021.
  3. Karena pengorbanan-Nya, kita bisa ditebus, karena kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Sang Juru Selamat. Selamat Paskah 2021. Tuhan memberkati kita semua.
  4. Ada kasih, ada juga pengorbanan, ada kemenangan dan ada harapan yang baru. Kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat Hari Raya Paskah saudaraku. Damai Paskah senantiasa selalu ada untuk kita semua.
  5. Paskah, satu di antara bukti kasih Allah pada dunia ini sehingga Ia menganugerahkan anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya beroleh hidup yang kekal. Kita semua jangan pernah lupakan kasih-Nya yang begitu besar. Selamat Hari Raya Paskah.
  6. Jangan pernah sia-siakan wafat Yesus untuk menebus semua dosa-dosa kita. Ayo bangkitlah menuju kebahagiaan dan kesempurnaan, karena Kristus telah bangkit dari kematian bagi kita semua. Selamat memperingati Hari Paskah.
  7. Semoga Paskah tahun 2021 ini bisa membawa kita semua untuk merayakan kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita, dan juga kebahagiaan. Tuhan memberkati kita semua.
  8. Hari Raya Paskah ini merupakan satu momen kita bisa mengucapkan syukur. Luapkan rasa syukurmu pada hari penting ini. Ucapkan terima kasih untuk Dia, Tuhan kita, kita bisa ditebus dari dosa-dosa kita. Selamat Hari Raya Paskah.
  9. Selamat Paskah tahun 2021 saudara dan saudariku. Keselamatan adalah anugerah bagi kita semua yang mengimani kedatangan, kuasa, pekerjaan tangan, kematian, dan juga kebangkitan-Nya.
  10. Selamat Hari Raya Paskah. Kiranya sukacita dan damai sejahtera selalu ada dalam kehidupan kita yang percaya bahwa Yesus telah menyelamatkan kita dari jeratan dalamnya lumpur dosa. Semoga Tuhan selalu menyertai.
  11. Kemenangan Yesus atas maut menciptakan kita yakin dan penuh kepastian akan jaminan hidup kekal. Selamat Paskah 2021.
  12. Dengan bilur-bilur-Nya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbanan-Nya di kayu salib, dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita. Rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Happy Easter.
  13. Yesus sudah bangkit, Kristus telah menang atas maut. Selamat Paskah 2021, Tuhan memberkati.
  14. Melalui kebangkitan-Nya kita memperoleh kemenangan, pengampunan, kesempatan dan harapan-harapan yang baru di dalam-Nya. Selamat Paskah.
  15. Darah-Mu Yesus sucikan kami, Darah-Mu Yesus bebaskan kami. Selamat Paskah.
  16. Haleluya. Tuhan sudah bangkit. Kasihnya abadi selamanya. Mari wujudkan dalam pelayanan dan kehidupan kita. Mulialah Tuhan selamanya. Amin. Selamat Paskah.
  17. Selamat Paskah. Kiranya tenang sejahtera ada pada bapak, ibu, saudara sekalian. Sukses dalam menapaki kehidupan sekarang dan selamanya.
  18. Kasih Tuhan Yesus yakni kasih terindah dan mulia, kiranya Tuhan menguatkan kita untuk meneladani kasih mulia ini. Selamat Paskah.
  19. Selamat Paskah! Mari kita jalani hari ini dengan banyak cinta dan sukacita!
  20. Selamat Paskah. Semoga Paskah menjadikan kita lebih mencintai. Tuhan dan kita menjadi terang, berkat bagi sesama.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*