Universitas Atma Jaya Yogyakarta Gelar Wisuda, Begini Pesan Rektor

Wisuda Universitas Atma Jaya Jogja
Wisuda di Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KalderaNews.com/Dok.UAJY)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar Wisuda Periode II Tahun Akademik 2020/2021. Wisuda ini digelar secara daring melalui kanal Youtube UAJY.

UAJY mewisuda 494 sarjana dengan rincian 445 sarjana strata satu dan 49 sarjana strata dua (magister). Jumlah wisudawan dengan predikat cum laude sebanyak 110 orang.

Hingga saat ini UAJY telah meluluskan sebanyak 48.439 sarjana dengan rincian 45.952 sarjana strata satu dan 2.487 sarjana strata dua (magister).

Karena pandemi CovidD-19 masih merebak di Indonesia, wisuda kali ini masih berlangsung secara daring. Empat belas orang wisudawan datang ke kampus untuk mewakili wisudawan tiap program studi dan 1 orang mewakili program pascasarjana.

BACA JUGA:

Dalam wisuda tersebut, Bimo Susetyo dari Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik terpilih mewakili wisudawan untuk memberikan sambutan.

Menurut Bimo, cukup sulit menyelesaikan Tugas Akhir di masa pandemi ini. Apalagi bisa menyelesaikan studi di tempat yang diyakini merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*