UNIDA Bogor dan UIKA Bogor Jalin Kerjasama Implementasikan MBKM

Rektor UNIDA Bogor dan UIKA Bogor
Rektor UNIDA Bogor dan UIKA Bogor (KalderaNews.com/Doc.UNIDA)
Sharing for Empowerment

BOGOR, KalderaNews.com – Universitas Djuanda (UNIDA) Bogor dan Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor menandatangani MoU kerja sama peningkatan kualitas kampus di Aula Gedung Rektorat UIKA Bogor pada Sabtu, 13 Maret 2021.

Acara dihadiri oleh Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH, Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si dan Rektor UIKA Bogor, Dr. Endin Mujahidin, M.Si.

Ruang lingkup kerjasama UNIDA Bogor dan UIKA Bogor meliputi bidang pendidikan, implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), penelitian, pengabdian pada masyarakat, dan program lainnya sesuai kesepakatan.

BACA JUGA:

Chancellor UNIDA Bogor, Dr. H. Martin Roestamy, SH., MH dalam sambutannya mengharapkan melalui kerjasama persaudaraan, UNIDA Bogor boleh menjadi rumah kedua dari UIKA dan begitu pun sebaliknya.

“Dulu Rektor UIKA adalah WR I di UNIDA Bogor dan tentu Rektor UIKA Bogor memiliki jasa yang penting dalam pembelajaran dan riset di UNIDA Bogor. Dan diharapkan kedepannya UNIDA Bogor dan UIKA bisa bekerjasama dalam bidang riset dan jurnal sehingga bisa saling mendukung atau saling support dalam peningkatan tulisan dan publikasi dan dalam aspek yang lebih meluas lagi,” ungkap Martin Roestamy.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*