Persiapkan Kuliah Tatap Muka, ITENAS Bandung Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Itenas Melaksanakan Vaksinasi Covid-19
Itenas Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 (KalderaNews.com/Doc.Itenas)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di Gedung Serba Guna (GSG) Bale Dayang Sumbi Itenas, Bandung.

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh Itenas Bandung sebagai persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka. Karena itu, dosen Itenas diprioritaskan dalam pemberian vaksin ini.

BACA JUGA:

Usai program vaksin untuk dosen selesai, Rektor Utenas mengharapkan pemerintah dapat melakukan program vaksin untuk mahasiswa.

“Apabila program vaksin untuk mahasiswa dilaksanakan, tentunya kami lebih yakin untuk melaksanakan proses pembelajaran tatap muka,” kata Prof. Meilinda Nurbanasari, Ph.D selaku Rektor Itenas Bandung.

Prof. Meilinda menambahkan, saat ini mereka masih menunggu pengumuman terkait program vaksin untuk mahasiswa. “Itenas Bandung siap sebagai penyelenggara vaksin bagi mahasiswa maupun umum,” tambah Prof. Meilinda.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya menciptakan kekebalan atau imunitas untuk melindungi warga Itenas dari ancaman pandemi Covid-19. Hal ini sekaligus mendukung Program Pemerintah mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) dalam masyarakat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*