Pelajar, Ini 5 Rekomendasi Bimbel Terbaik dan Favorit di Indonesia

Ilustrasi Belajar (KalderaNews.com/Ist)
Ilustrasi Belajar (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Menjelang ujian SBMPTN April mendatang, siswa SMA tentu berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan belajar lebih giat.

Selain mengikuti pelajaran di sekolah secara daring, tidak sedikit siswa yang mengambil kelas tambahan dengan mengikuti bimbingan belajar (bimbel).

Alasannya beragam, selain penyampaian materi yang dianggap lebih menarik dan interaktif, banyak siswa beranggapan bisa lebih fokus belajar dengan bimbel karena soal yang diberikan telah disesuaikan dengan standar ujian masuk kuliah.

Nah untuk kamu siswa SMA yang akan masuk ke perguruan tinggi tahun depan, berikut 5 rekomendasi bimbel terbaik dan favorit di Indonesia:

1. Ganesha Operation

Nama Ganesha Operation (GO) tentu sudah tidak asing di kalangan pelajar. Dengan 600 cabang yang tersebar di 256 kota, GO memiliki keunggulan metode belajar ‘The King’ yang akan membantu siswa menjawab soal dengan kreatif, cepat, dan tepat.

Saat ini Ganesha Operation menyediakan beragam kelas untuk siswa di tingkat SD, SMP, SMA, sampai dengan alumni. Program yang ditawarkan antara lain: kelas tryout, psikotes, kelas intensif untuk persiapan masuk kuliah, hingga menyediakan layanan pertemuan orang tua.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*