Mau Kuliah Psikologi? Inilah Kampus Swasta dengan Jurusan Psikologi Terbaik

Ilustrasi: Universitas swasta dengan jurusan Psikologi terbaik di Indonesia. (KalderaNews.com/repro:y.prayogo)
Ilustrasi: Universitas swasta dengan jurusan Psikologi terbaik di Indonesia. (KalderaNews.com/repro:y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Jurusan Psikologi selalu menjadi favorit para calon mahasiswa. Kamu mungkin juga ingin masuk ke jurusan ini ya?

Selain kampus negeri, beberapa universitas swasta juga memiliki jurusan Psikologi dengan kualitas terbaik. Bahkan jurusan Psikologi di kampus-kampus swasta lebih unggul dibanding universitas negeri.

BACA JUGA:

Nah, berikut ini 6 universitas swasta yang memiliki jurusan Psikologi terbaik di Indonesia:

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta

Salah satu universitas swasta yang memiliki jurusna Psikologi terbaik adalah Universitas Katolik (Unika) Atma Jaya yang berada kawasan Semanggi, Jakarta. Universitas yang satu ini sudah terakreditasi A. Pun jurusan Psikologi yang juga telah mendapatkan akreditasi A.

Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Untuk yang di luar Jakarta, bisa memilih jurusan Psikologi di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Jurusan Psikologi di universitas ini sudah mendapatkan akreditasi A dan masuk 10 besar kampus dengan jurusan Psikologi terbaik di Indonesia.

Universita Sanata Dharma Yogyakarta

Jurusan Psikologi di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta juga telah mendapatkan akreditasi A. Jurusan Psikologi di kampus ini juga telah masuk 10 besar terbaik di Indonesia. Fasilitas pembelajaran Psikologi di kampus ini juga terbilang lengkap.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*