Masih dalam Situasi Pandemi, UMY Tetap Gelar Wisuda

Wisuda Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Wisuda Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KalderaNews.com/Doc.UMY)
Sharing for Empowerment

YOGYAKARTA, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini tidak menyurutkan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) untuk beradaptasi dengan penuh kehati-hatian. Salah satunya adalah kegiatan Upacara Wisuda Vokasi, Sarjana, dan Pascasarjana Periode III Tahun Ajaran 2020/2021 yang dilakukan secara daring dan luring pada Rabu, 17 Maret 2021 di Gedung Sportorium UMY.

Rektor UMY, Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, MP., IPM, mengatakan agar para wisudawan tetap semangat dan memiliki tekad beradaptasi di kehidupan baru selama pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan semangat dan tekad yang telah dibangun dapat menjadikan satu modal yang besar untuk kita semua untuk bisa bersama-sama melakukan adaptasi di kehidupan yang baru di tengah pandemi Covid-19,” kata Budiyanto.

BACA JUGA:

Budiyanto juga berharap kepada para wisudawan agar dapat menjadi lulusan yang memiliki kontribusi kepada bangsa dan negara.

Upacara Wisuda Vokasi, Sarjana, dan Pascasarjana UMY Periode III ini dihadiri 975 wisudawan dan sudah ketiga kalinya dilakukan secara daring dan luring di tengah pandemi Covid-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*