Makin Mantap Siapkan Ujian, Ini Rekomendasi 5 Bimbel Online Terbaik untuk Siswa SMA

Ilustrasi Belajar Online (KalderaNews.com/Ist)
Ilustrasi Belajar Online (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Selain belajar formal di sekolah, banyak siswa mengikuti kelas bimbingan belajar atau bimbel online untuk menunjang prestasi.

Tidak hanya untuk membuat nilai lebih baik, banyak siswa mengikuti bimbel online karena merasa metode penyampaian materi lebih menarik dan mudah dimengerti.

Hal itu sangat penting terlebih bagi siswa di tingkat akhir seperti SMA yang harus mempersiapkan ujian SBMPTN dan penerimaan masuk universitas.

Kini di masa pandemi, kehadiran bimbel online semakin dicari karena siswa dapat belajar dengan waktu yang lebih fleksibel dan berbagai fitur yang ditawarkan dinilai mampu membuat belajar lebih menyenangkan.

Bagi kamu siswa SMA yang sedang mencari bimbel online, tim KalderaNews punya rekomendasinya untukmu:

1. Zenius

Rekomendasi bimbel online pertama adalah Zenius. Bisa dikatakan sebagai pelopor lembaga edukasi online, Zenius telah membantu jutaan siswa belajar sejak 14 tahun lalu.

Memiliki misi “To spark the love of learning, in everyone, everywhere, to question everything“, Zenius memiliki metode belajar yang ingin menanamkan rasa cinta belajar dan menghargai setiap proses belajar pada para siswanya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*