Pianis Cilik Asal Kendal, Jefri Setiawan, Pencetak Rekor Dunia Main Piano 3 Jam 45 Menit dengan Mata Tertutup

Sharing for Empowerment

Terkesan dengan prestasi tersebut, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Kebudayaan mengundang Jefri untuk datang ke Balai Kota dan bertemu langsung dengan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kedatangan Jefri ke Balaikota disambut dengan hangat oleh Gubernur Anies dan jajarannya. Bahkan Jefri sempat memainkan beberapa lagu di depan Gubernur Anies, salah satunya adalah lagu Indonesia Pusaka katya Ismail Marzuki.

“Kita semua bangga dengan pencapaian Jefri, apalagi pemecahan rekor bertempat di Cempaka Putih, Insya Allah prestasi ini bukan yang terakhir ke depan masih akan banyak lagi prestasi yang lainnya,” ucap Gubernur Anies kepada remaja kelahiran Kendal, 2 Maret 2006 itu.

Lebih lanjut Gubernur Anies juga menyatakan siap mendukung bakat luar biasa Jefri, dengan memfasillitasi ekosistem berkarya untuknya terlebih Jakarta memiliki banyak panggung-panggung besar dan penikmat musik dari berbagai kalangan, dari yang nasional hingga komunitas internasioal.

“Nantinya Jefri bisa tampil di Taman Ismail Marzuki ataupun Gedung Kesenian Jakarta, jika kondisinya sudah memungkinkan(pandemi yang terkendali) mungkin bisa kita undang untuk tampil di depan duta besar negara-negara sahabat yang kebetulan di ibukota ini juga merupakan tempat tinggal para dita besar,” tambahnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*