Pelajar, Ini 5 Rekomendasi Bimbel Terbaik dan Favorit di Indonesia

Sharing for Empowerment

Sementara itu, selain menawarkan kelas offline dan online SSC juga memiliki pengajar yang dapat didatangkan ke rumah untuk belajar intensif layaknya les privat.

4. Primagama

Rekomendasi bimbel terbaik selanjutnya adalah Primagama. Berdiri sejak 1982, Primagama memiliki tim pengajar yang terlatih, handal, dan menguasai materi pelajaran sehingga mampu mentransfer ilmu dengan cara yang menyenangkan.

Primagama sendiri menekankan program Konsep Pengajaran REC atau Remidial, Enrichment, dan Consultation untuk membantu siswa memahami setiap pelajaran dan mampu menerapkannya saat ujian dengan baik.

5. Nurul Fikri

Melalui bimbel Nurul Fikri (NF) para siswa akan diajarkan strategi belajar dengan sistem pemahaman konsep dasar & stategi kognitif. Yang menarik, tidak hanya memberikan layanan bimbingan belajar, NF juga memiliki program beasiswa untuk alumni yang sedang berkuliah di PTN.

Sementara itu, untuk belajar secara online selama pandemi, Nurul Fikri memiliki aplikasi NF juara yang dapat diunduh di Play Store, berisi bank soal dan try out.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*