Makin Mantap Siapkan Ujian, Ini Rekomendasi 5 Bimbel Online Terbaik untuk Siswa SMA

Sharing for Empowerment

Untuk membantu para siswa memahami mata pelajaran, setiap materi yang dihadirkan Quipper telah mengikuti dan disesuaikan dengan kurikulum resmi dari pemerintah.

Menariknya, tidak hanya memberikan kelas bagi pelajar, Quipper juga memiliki program Quipper School yang diperuntukkan bagi para guru untuk membantu mereka dalam mengajar dan memberikan nilai.

Sementara, bagi kamu para siswa sejumlah fitur menarik yang disediakan antara lain layanan kelas interaktif bersama tutor yang menyesuaikan gaya belajar tiap siswa dan Quipper Campus yang menyediakan informasi kampus terlengkap dan berkualitas bagi siswa SMA.

4. Brainly

Bagi kamu yang lebih senang belajar dengan metode diskusi dua arah, Brainly jawabannya. Situs e-learning asal Polandia ini menyediakan wadah bagi penggunanya untuk memberikan dan menjawab pertanyaan dari user lainnya.

Melalui aplikasi Brainly, kamu dapat mengajukan pertanyaan apapun yang nantinya akan dikelompokkan dalam beberapa bidang studi seperti Matematika, Sejarah, Bahasa, Ilmu Sosial, dan berbagai bidang lainnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*