Makin Mantap Siapkan Ujian, Ini Rekomendasi 5 Bimbel Online Terbaik untuk Siswa SMA

Sharing for Empowerment

Kini, Zenius dapat dinikmati melalui smartphone dan menawarkan berbagai program menarik seperti kelas intensif untuk UTBK, bank soal, try out online, sesi belajar interaktif, sampai memberikan laporan hasil belajar.

BACA JUGA:

2.Ruangguru

Ruangguru merupakan salah satu lembaga bimbel online yang cukup populer karena menyediakan kelas untuk berbagai tingkatan mulai dari TK/PAUD sampai dengan SMA.

Bahkan kini Ruangguru telah mengembangkan layanan untuk meningkatkan skill di dunia kerja bagi mahasiswa, profesional, dan umum melalui program Skill Academy.

Sementara, bagi para pelajar, beragam program menarik juga ditawarkan mulai dari belajar dengan video animasi, kelas khusus Bahasa Inggris, serta pembahasan dan diskusi soal bersama teman belajar se-Indonesia.

Adapula roboguru, salah satu fitur yang membantu siswa membahas serta menjawab pertanyaan cukup dengan memfoto dan mengunggah soal ke aplikasi di ponsel.

3.Quipper

Lembaga bimbingan belajar online selanjutnya adalah Quipper. Bukan dari Indonesia, Quipper pertama kali berdiri pada 2010 di London dan telah tersebar di beberapa negara seperti Indonesia, Filipina, dan Jepang.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*