15 Ucapan Inspiratif Selamat Hari Perempuan Internasional 8 Maret 2021

Hari Perempuan Internasional
Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day (IWD) diperingati setiap 8 Maret (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day (IWD) diperingati setiap 8 Maret. Hari Perempuan Internasional diawali pada tahun 1908.

Pada dasarnya Hari Perempuan Internasional mengkampanyekan hak perempuan untuk bekerja, memilih, dilatih, untuk memegang jabatan publik, dan mengakhiri diskriminasi.

Tahun ini, IWD mengangkat tema #ChooseToChallenge.

BACA JUGA:

Nah, untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, tak ada salahnya mengucapkan pada para perempuan di sekitar kita entah ibu, kakak, adik, teman dan sahabat dengan ucapan inspiratif berikut ini.

  1. Apabila ada seorang wanita yang diam-diam menangis dalam keheningannya, berarti ada sesuatu yang tidak dapat ia katakan hanya dengan kata-kata. Justru untuk bisa mengatakannya dan meluapkan perasaannya, wanita justru memilih menggunakan air matanya. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  2. Seorang wanita yang baik membuat kekuatan dari kesulitan yang telah dihadapi dan menjadi lebih kuat berkat doa dan harapan. Happy Women’s Day
  3. Perempuan, kamu selalu bermimpi hal besar dan muncul dengan aspirasi yang besar. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  4. Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya wanita. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan yang mereka Setiap wanita memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap wanita juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat Hari Perempuan Internasional. Happy Women’s Day
  5. Seorang wanita adalah seorang arsitek yang sebenarnya dalam suatu kelompok. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang mengatakan bahwa ketiadaan wanita membuat suatu kelompok tidak bisa berjalan dengan lancar. Selalu tebarkan semangatmu untuk membuat dunia menjadi lebih baik. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  6. Ketika dunia diciptakan, kamu diciptakan untuk mewarnai dunia dan kamu akan melakukan sesuatu yang besar karena dunia ini tersenyum untuk kamu hari ini. Happy Women’s Day.
  7. Hari ini kita merayakan hal yang paling menakjubkan yang telah Tuhan ciptakan. Kamu tahu apa yang mereka katakan, ini adalah dunia para pria, tetapi itu tak akan menjadi apa-apa tanpa kehadiran seorang wanita. Jangan lupa tentang itu. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  8. Setiap perempuan itu sebuah misteri yang tidak bisa ditebak pria. Tuhan memberkati kita dengan perempuan. Jadi, mari kita cintai dan hargai mereka sampai akhir zaman. Jangan lupa untuk menghargai ibu, adik dan istrimu. Happy Women’s Day.
  9. Aku tidak bisa membayangkan apa yang terjadi jika hanya ada pria tanpa wanita. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  10. Ibu adalah pekerjaan yang tak pernah libur. Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan. Happy Women’s Day.
  11. Wanita Cantik ialah wanita yang membangun kekuatan dari masalah, tumbuh kuat dengan doa dan tersenyum selama berada dalam tekanan.
  12. Menjadi wanita adalah tugas yang sulit. Terutama tugas dalam menangani pria. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  13. Wanita terlihat mempesona karena wajahnya, wanita terlihat manis karena senyum yang dimilikinya, wanita terlihat cantik karena fisik yang dimilikinya, wanita terlihat sempurna karena kesetiaan hati yang dimilikinya. Happy Women’s Day
  14. Dunia ini akan menjadi lebih baik dengan hadirnya wanita. Tidak peduli apa latar belakang keluarganya, agamanya, ataupun pekerjaan yang mereka Setiap wanita memberikan arti di kehidupan ini, dan setiap wanita juga menghadirkan cinta dalam kehidupan ini. Terima kasih untuk segala cinta dan kasih sayang yang diberikan olehmu untuk kami. Selamat Hari Perempuan Internasional.
  15. Jangan pernah menjadi orang lain untuk membuatmu terlihat lebih cantik, karena kamu sudah sangat cantik dengan penampilanmu saat ini. Selamat Hari Wanita! Aku akan selalu menyayangimu! Happy Women’s Day.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*