UNIDA Bogor dan UIKA Bogor Jalin Kerjasama Implementasikan MBKM

Sharing for Empowerment

Sementara itu, Rektor UNIDA Bogor, Dr. Ir. Dede Kardaya, M.Si. dalam sambutannya mengharapkan kerjasama di bidang MBKM ini dapat memperpanjang, memperkuat dan memperluas kerjasama antara UNIDA Bogor dan UIKA Bogor. Selain itu, juga untuk maju bersama tanpa adanya persaingan dan terus membangun kolaborasi yang kuat antara UNIDA Bogor dan UIKA Bogor.

“Kerjasama ini dapat dikembangkan ke bidang lainnya terutama dalam bidang publikasi terasa masih kurang kerjasama antara UNIDA Bogor dan UIKA serta dengan kerjasama dalam publikasi diharapkan semakin menguatkan publikasi UNIDA Bogor dan UIKA karena dengan tulisan dan publikasi kita dapat memberikan banyak manfaat kepada dunia,” tutur Dede Kardaya.

Rektor UIKA, Dr. Endin Mujahidin, M.Si menambahkan UNIDA dan UIKA ingin bersama-sama mengembangkan perguruan tinggi berbasis Islam.

Kerjasama sangat diperlukan untuk kemajuan bersama dan tentu kerjasama seperti ini sudah lama direncanakan.

“Kita sama-sama ingin mengembangkan perguruan tinggi berbasis islam. UNIDA Bogor dan UIKA adalah cermin dari islam. Jika baik maka akan tercermin islam selalu baik dan jika tidak baik maka akan tercermin tidak baik juga,” ungkap Mujahidi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*