Tip Sukses Menghempas ‘I Hate Monday’ yang Harus Dicoba

Sharing for Empowerment

Fokus pada Tugas, Bukan Masalah

Sebelum memasuki pekan mendatang, kita pasti sudha mempunyai daftar tugas. Baik ‘sisa’ tugas pekan lalu maupun tugas baru. Tugas bukanlah masalah yang kerap membuat stres. Saat memikirkan tugas pasti kita juga sekaligus memikirkan penyelesaiannya.

Fokus terhadap tugas rutin kita akan membuat hari-hari dalam sepekan terasa lebih ringan dan mudah daripada menganggap tugas itu masalah. Mengubah sedikit cara pandang akan membuat hidup terasa berbeda dan menyenangkan. Cobalah!

Malam Mingguan di Senin Malam

Saat akhir pekan, biasanya memang kita akan menghabiskan dengan bersenang-senang secara penuh. Cara kita mengisi akhir pekan hingga melelahkan dapat menjadi sumber kita kurang semangat menyambut Senin.

Cara mudah agar tidak kehabisan energi untuk Senin adalah ambil waktu untuk sedikit bergembira pada Senin malam. Memindah acara makan malam di luar yang biasa dilakukan pada Minggu malam ke Senin malam adalah ide yang patut dicoba.

Salah satu trik mengapa ada tiket nonton film paket hemat di jejaring bioskop, salah satunya adalah untuk mengaplikasikan tip ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*