Tip Sukses Menghempas ‘I Hate Monday’ yang Harus Dicoba

Sharing for Empowerment

Jangan habiskan Minggumu untuk bersenang-senang hingga larut. Siapkan keperluan pekerjaan atau pelajaran untuk Senin saat Minggu malam. Hal ini akan membuatmu merasa lebih tenang. Pun, jangan tidur terlalu larut pada Minggu malam.  

Bangun Lebih Pagi

Agar tidak tergesa pada Senin pagi, bangunlah lebih pagi. Karena Minggu malam telah tidur tidak terlalu larut, maka tidak sulit untuk bangun lebih awal pada Senin pagi.

Dengan bangun lebih pagi, kamu akan punya waktu sekian menit untuk memulai hari dengan agak lambat dan tidak terburu-buru. Bangun lebih awal saat Senin pagi akan membawa mood yang baik.

Tentukan Tema Mingguan

Membuat tema mingguan akan membuat satu pekan terasa berbeda. Tema ini akan memberikan semangat baru tiap pekan. Tema ini bida kita mulai dari warna baju misalnya. Minggu pertama kita memilih tema baju colorful, misalnya. Maka sebelum Senin kita dapat menyiapkannya.

Selain warna baju, kalau kamu penggemar quote-quote, kamu dapat mencarinya yang sesuai dengan tema mingguanmu. Selain quote, lagu dari penyanyi tertentu dapat juga dijadikan tema mingguan. Tema mingguan ini akan membuatmu tetap antusias menyambut Senin pekan depan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*