Simak 15 Ucapan Selamat Hari Raya Nyepi Bertema Bebas Corona Ini

Sharing for Empowerment

Namun karena selama nyepi tak aktivitas, termasuk menggunakan hape (smartphone), maka jangan heran kalau akan dijawab lama.

Nah, buat kamu yang masih bingung mau mengucapkan kata-kata seperti apa, ada baiknya memilih ucapan Selamat Hari Raya Nyepi bertema bebas Corona berikut ini:

  1. Selamat Hari Raya Nyepi 2021 Tahun Baru Saka 1943. Mari kita maknai hari raya Nyepi dengan konsep Tri Hita Karana, tiga hal yang mewujudkan kebaikan, yaitu Pariangan berarti keharmonisan hubungan manusia dengan Hyang Widhi Wasa (Tuhan), Pawongan berarti keharmonisan hubungan manusia sesama manusia, dan Palemahan berarti keharmonisan hubungan manusia dengan alam. Stay safe and stay healthy.
  2. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi 2021 Tahun Baru Saka 1943. Semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa) selalu menjaga kita dari bahaya virus Corona sehingga kita bisa saling menyayangi satu dengan yang lain dan memaafkan segala kesalahan dan kekeliruan.
  3. Selamat Tahun Baru Saka 1943. Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-Nya kepada kita semua dan kita semua juga selalu dilimpahi kesehatan serta dibebaskan dari virus Corona.
  4. Dengan mengucap syukur dan saling memaafkan, mari kita memulai lembaran baru yang bersih dan menjadikan Hari Raya Nyepi ini penuh makna. Selamat beribadah bagi teman-teman yang melaksanakan Nyepi di mana pun berada. Tetap jaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir ini.
  5. Memasuki Tahun Baru Saka ini, mudah-mudahan kehidupan kita semua lebih makmur-sejahtera dari sebelumnya serta segera dibebaskan dari pandemi Covid-19. Selamat Hari Raya Nyepi 2021
  6. Selamat Menyambut Hari Raya Nyepi di tahun Saka 1943. Mari kita jadikan Nyepi kali ini sebagai sarana introspeksi diri sudah sejauh mana kita ikut juga menjaga kesehatan sesama dengan tetap mematuh protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.
  7. Hilangkan amarah, dendam dan sifat-sifat buruk lainnya. Kita bangun optimis dan semangat bersama agar virus Covid-19 segera musnah dari bumi Nusantara. Selamat menyambut Hari Raya Nyepi Saka 1943.
  8. Selamat Hari Raya Nyepi 2021. Tuhan bersama orang-orang yang selalu ingat akan pencipta-Nya, merenungi hidupnya dan merasakan sepi di tengah keramaian dunia. Tetap menjaga jarak, memakai masker dan disiplin mencuci tangan.
  9. Masa baru benar-benar dimulai dengan suatu halaman baru yang putih dan bersih. Stay safe and stay healthy. Selamat Hari Raya Nyepi 2021.
  10. Mari kita lalui hari raya ini dengan hati yang bersih agar seluruh dunia dapat hidup lebih baik lagi. Selalu patuhi protokol kesehatan. Selamat Hari Raya Nyepi 2021.
  11. Selamat Nyepi di tahun Saka 1943. Semoga Sang Hyang Widhi Wasa selalu menjaga kita untuk saling menyayangi, memaafkan, dan hidup dalam kerukunan dan kesatuan dalam memerangi virus Corana.
  12. Melalui Perayaan Nyepi, dalam hening sepi kita kembali ke jati diri (mulat sarira) dan menjaga keseimbangan/keharmonisan hubungan antara kita dengan Tuhan, Alam lingkungan (Butha) dan sesama sehingga ketenangan dan kedamaian hidup bisa terwujud. Selamat Tahun Baru Saka 1943. Stay safe and stay healthy.
  13. Selamat Hari Raya Nyepi 2021. Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua dimana pun berada dan kita selalu dilimpahi kesehatan.
  14. Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1943. Semoga umat Hindu dimana pun berada selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan selalu diberkahi kesehatan.
  15. Selamat Merayakan Nyepi Tahun Baru Saka 1943. Terus bersatu dalam keberagaman. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia. Kita bersatu memerangi Covid-19 agar segera musnah dari negeri tercinta ini.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*