Unika Soegijapranata Launching Program MBKM Secara Virtual

Sharing for Empowerment

Sejak tahun 2017 hingga 2021, Unika integrasikan sehingga tidak menjadi suatu layanan yang terpisah-pisah, tetapi menjadi satu layanan yang terintegrasi yang memungkinkan semua orang merasakan dampaknya secara otomatis.

“Jadi sejak tahun 2017 itu kita sudah membangun beberapa sistem yang ada kaitannya dengan magang kerja, KKN atau KKU, demikian pula program-program yang ada kaitannya dengan kreatifitas mahasiswa serta pertukaran pelajar, sehingga Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM),” papar Sanjaya.

“Semua kegiatan ini bukan hal yang asing bagi Unika Soegijapranata yang sudah menjalaninya bertahun-tahun sebelumnya. Hanya saja dengan kebijakan MBKM dari pemerintah maka kita adaptasikan pada tahun-tahun terakhir ini,” jelas Sanjaya lebih lanjut.

Semua sistem yang dibangun ini memang diusahakan untuk koordinatif, maka tidak heran yang hadir dalam acara pembukaan ini adalah semua Wakil Rektor di Unika.

“Saya berharap semoga apa yang dikembangkan oleh Unika Soegijapranata dampaknya akan dirasakan secara positif bagi kita semua,” tegas Sanjaya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*