20 Ucapan Selamat Isra Miraj Bertema Pandemi Covid-19

Sharing for Empowerment

Masa pandemi ini adalah saat yang tepat untuk memberi semangat pada sesama untuk memperingati Isra Miraj dengan keimanan yang makin teguh dan tetap menjaga kesehatan bersama dengan ucapan-ucapan yang menyentuh bertema pandemi Covid-19 berikut ini

  1. Selamat memperingati hari Isra Mi’raj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga Ukuwah Islamiah, dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Tetap sehat dan bebas dari virus Covid-19.
  2. Selamat hari Isra Mi’raj bagi seluruh umat Islam. Semoga ini menjadi awal bagi kita untuk bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Jaga jarak, gunakan masker dan selalu cuci tangan. Stay safe and stay healthy.
  3. Selamat memperingati Isra Mi’raj Rasulullah SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau. Tetap sehat dan dijauhkan dari Covid-19.
  4. Selamat hari Isra Miraj untukmu, dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertaqwa. Tetap tinggal di rumah dan jaga kesehatan. Stay healthy.
  5. Hari ini merupakan hari peringatan Isra Mi’raj. Tidak ada kata yang pas diungkapkan selain ucapan selamat kepada seluruh umat muslim. Semoga syafa’at Rasulullah SAW selalu menyertai perjalanan hidup kita didunia. Aamiin Ya Rabbal Alamiin. Stay safe and stay healthy.
  6. Jadikan peringatan Isra Mi’raj sebagai sarana untuk mempertebal kembali keimanan akan kebesaran Allah SWT yang merupakan makna daripada Isra Mi’raj itu sendiri. Semoga terus diberi kesehatan dan dijauhkan dari Covid-19.
  7. Selamat memperingati hari Isra Mi’raj 27 Rajab untuk seluruh kaum muslim di Indonesia. Semoga di hari yang penuh hikmah ini kita selalu di rahmati dan berada dalam lindungan-Nya. Tetap sehat dan dijauhkan dari paparan Corona.
  8. Isra Mi’raj Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari hari, menjalankan perintah Allah SWT terutama Shalat lima waktu sehari sebagai rukun yang wajib dilakukan. Selamat merayakan hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 H. Semoga dijauhkan dari paparan Corona.
  9. Selamat merayakan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Petik ketauladanan Muhammad SAW untuk kebahagiaan dunia dan akhirat. Jaga selalu kesehatan dan jauhi kerumuman agar bebas dari paparan virus Corona.
  10. Eratkan tali silaturahmi, contoh Suri Tauladan Rasulullah SAW, Jalankan Ibadah Shalat dan Muamalah sesuai syari’at dan Sunnah, Selamat merayakan hari Isra Miraj Nabi SAW. Tetap jaga jarak dan jauhi kerumunan.
  11. Jadikanlah keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai landasan motivasi Juang maupun kepedulian dalam pengabdian kepada negara dengan mematuhi protokol kesehatan. Selamat hari Isra Miraj Nabi SAW.
  12. Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya. Tetap sabar untuk tinggal di rumah untuk kesehatan bersama. Selamat Isra Miraj Nabi SAW 1442 H 2021!
  13. Al Isra ‘wal Miraj Nabi 1442 H 2021. Semoga kamu sekeluarga mendapat berkah di Isra’a Wal Mi’raj Rasul. Bebas dari paparan virus Corona.
  14. Selamat menyambut peringatan Isra dan Mi’raj 1442 H. Sesungguhnya telah ada dalam diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah. (QS: al-Ahzab [33]: 21). Salam sehat dan terus dibebaskan dari Corona.
  15. Jadikan makna dan pemaknaan atas peristiwa Isra’ mi’raj Nabi Muhammad Saw. Bukan sekedar mengucapkan selamat memperingati Isra’ Mi’raj Rasulullah Saw namun maknai sebagai motivasi diri sendiri untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang maha Pencipta Allah SWT. Semoga tetap selalu dirahmati kesehatan.
  16. Selamat memperingati hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Mari kita tingkatkan semanat kebersamaan dan kesatuan ummat yang beruswatun khasanah atau pekerti mulia. Semoga bangsa ini segera dibebaskan dari penyakit Corona.
  17. Selamat merayakan hari Isra Miraj Nabi SAW. Jadikan semangat dari pelajaran Isra dan Miraj untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan pelajaran pelajaran yang dicontohkan Baginda Rasulullah. Selalu jaga kesehatan agar bebas dari paparan Covid-19.
  18. Selamat Isra Miraj Nabi 1442 H 2021. Semoga Lailat al Mi’raj Rasul membawa kedamaian, berkah dan kegembiraan untuk anda serta keluarga. Semoga yang terpapar Covid-19 segera disembuhkan.
  19. Selamat hari Isra Miraj untuk semua muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT dan dunia segera dibebaskan dari Corona.
  20. Selamat memperingati Isra Miraj. Selamat berlibur bagi umat lainnya. Damai di bumi, damai beragama meski berbeda akidah. Tetap tinggal di rumah. Jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*