20 Ucapan Selamat Isra Miraj Menyentuh di Masa Pandemi 2021

Sharing for Empowerment

Masa pandemi ini adalah saat yang tepat untuk memberi semangat pada sesama untuk memperingati Isra Miraj dengan keimanan yang makin teguh dan tetap menjaga kesehatan bersama dengan ucapan-ucapan yang menyentuh berikut ini:

  1. Selamat Hari Raya Isra Miraj Rasulullah SAW. Semoga kita senantiasa dapat meneladani akhlak mulia Baginda Nabi. Mari jaga kesehatan bersama. Stay safe and stay healthy.
  2. Jadikan peringatan Isra Miraj yang jatuh pada hari ini sebagai awal untuk meningkatkan amaliah ubudiyyah kita kepada Allah SWT sesuai dengan sunnah Rasulullah SAW. Selalu utamakan kesehatan bersama.
  3. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga di hari Isra Miraj Nabi ini, kita selalu mendapat syafaat Rasulullah dengan meneladani akhlak beliau. Stay safe and stay healthy.
  4. Jadikan momentum peringatan Isra Miraj untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan umat yang beruswatun khasanah atau pekerti mulia. Stay safe and stay healthy.
  5. “Cahaya di antara cahaya. Allah membimbing siapa yang Dia kehendaki menuju cahaya” (Al-Qur’an Surah 24 : 35). Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.
  6. Sesungguhnya telah ada dalam diri Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah. (QS: al-Ahzab [33]: 21). Selamat Isra Miraj 2021. Selalu utamakan kesehatan bersama.
  7. Kenang dengan baik perjalanan suci Rasulullah SAW dengan menjadikannya sebagai pembelajaran dan tauladan bagi kita menjadi lebih baik lagi. Selamat memperingati Isra Miraj. Stay safe and stay healthy.
  8. Selamat Memperingati Isra’ Mi’raj semoga Setiap kali kita memperingati hari bersejarah ini, kita harus naik menjadi lebih baik, harus selalu mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik. Selamat Isra Miraj 2021. Stay safe and stay healthy.
  9. Isra Miraj, peringatan hari perjalanan suci Rasulullah SAW. Alhamdulillah kita bersyukur pada Allah SWT yang telah mengirimkan seorang pemimpin yang menuntun dari kegelapan (kesesatan) menuju cahaya terang benderang (hidayah). Selamat Isra Miraj 2021. Selalu utamakan kesehatan bersama.
  10. Semoga dengan datangnya peringatan hari Isra Miraj ini dapat mengokohkan kembali iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Selamat Isra Miraj 2021. Stay safe and stay healthy.
  11. Selamat merayakan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Publik Figur itu adalah Muhammad SAW, Islam adalah Agama dan keyakinan yang tak bisa tergoyahkan, dan semoga semoga syafaat Nabi SAW selalu menyertai kita semua. Amin Ya Rabbal Alamiin. Tetap jaga kesehatan bersama.
  12. Selamat Isra Miraj 2021. Semoga kita mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW dan jadikan momen ini sebagai pengingat akan kedamaian dan bukti Islam adalah agama penyayang. Stay safe and stay healthy.
  13. Selamat hari Isra Mikraj. Perbedaan adalah rahmat. Kita memang sudah diciptakan berbeda. Momen ini adalah waktu tepat untuk saling menghargai perbedaan. Selalu utamakan kesehatan bersama.
  14. Selamat hari Isra Miraj untukmu. Jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertaqwa. Selalu utamakan kesehatan bersama.
  15. Selamat memperingati hari Isra Mikraj untuk sahabat terbaikku. Selalu utamakan kesehatan bersama. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga Ukuwah Islamiah, dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Stay safe and stay healthy.
  16. Selamat memperingati hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Selalu utamakan kesehatan bersama. Mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan kesatuan ummat yang beruswatun khasanah atau pekerti mulia
  17. Peringatan Isra Mikraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur’an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya. Selalu utamakan kesehatan bersama.
  18. Kita memasuki bulan Rajaban yang penuh makna dan ketaqwaan ini dan kembali kita diingatkan pada Kuasa Allah SWT. Semoga ini merupakan awal untuk kembali pada keyakinan dan lebih menebalkan iman. Stay safe and stay healthy.
  19. Semoga dengan adanya peringatan Isra Miraj semakin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Alquran agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum muslim yang mendengarnya. Tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan. Selamat Isra Miraj 2021.
  20. Selamat Isra Miraj Nabi 1442 H 2021. Semoga Lailat al Mi’raj Rasul membawa kedamaian, berkah Dan kegembiraan untuk Anda serta keluarga. Tetap saling jaga kesehatan keluarga.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*