Stella Maris Esports Cup (SMEC) 2021 Ingin Lahirkan Bibit Unggul Tanah Air

eSport singkatan dari electronic sport atau olahraga elektronik adalah bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetisinya
eSport singkatan dari electronic sport atau olahraga elektronik adalah bidang olahraga yang menggunakan game sebagai bidang kompetisinya (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

GADING SERPONG, KalderaNews.com – Stella Maris School menyambut antuasiasme peserta didik akan esports (electronic sports) dengan menghelat Stella Maris Esports Cup (SMEC) 2021. Kompetisi dalam rangkaian perayaan tahunan sekolah yang bertajuk “Stemapreneur Celebration 2021” menjadi bagian penting dari pengembangan digipreneur skill peserta didik. Dengan kompetisi ini diharapkan peserta didik bisa menyalurkan minat dan bakat serta menumbuhkan semangat berprestasinya.

Head of School (HOS) Stella Maris School Gading Serpong, Maria S. Santy menyampaikan gelaran yang sudah memasuki tahun kedua ini penyelenggaraannya sepenuhnya dilakukan secara online karena pandemi Covid-19.

Kompetisi yang akan mempertandingkan 32 tim esports dengan batas usia peserta 13-17 tahun terdiri atas babak eliminasi pada 24-25 Februari 2021 dan babak final pada 27 Februari 2021. Mobile Legends dan PUBG Mobile dipilih menjadi game yang akan diperlombakan.

BACA JUGA:

Santy menegaskan sesuai dengan tagline “School of Future Entrepreneurs”, Stella Maris School memberikan kesempatan kepada siswa-siswinya untuk mengembangkan kemampuan, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Salah satunya mengakomodasi pemanfaatan teknologi sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan generasi milenial dan proses pendidikannya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*