Deadline Beasiswa S1 SEA 14 Maret 2021

Deadline Beasiswa S1 Bazma 2019 di 14 Universitas ini 15 Februari 2019
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa S1 Sea Scholarship Indonesia (Sea) Group, sebuah perusahaan digital yang terdiri dari tiga unit bisnis inti yaitu Garena, Shopee dan SeaMoney, telah dibuka.

Program Sea ini ditawarkan bagi mahasiswa/i berprestasi yang sedang berkuliah pada 6 perguruan tinggi mitra. Beasiswa ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan bagi individu-individu berbakat untuk meraih gelar sarjana dan menyelesaikan masalah kesenjangan bakat dalam industri teknologi di Indonesia.

Universitas dan perguruan tinggi mitranya adalah Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Del, Institut Pertanian Bogor dan Bina Nusantara.

BACA JUGA:

Beasiswa yang ditawarkan mencakup biaya perkuliahan penuh (full tuition fee) hingga menyelesaikan kuliah di tahun ke-4, tunjangan per bulan hingga menyelesaikan kuliah di tahun ke-4, program magang di unit bisnis Sea yaitu Garena, Shopee dan SeaMoney, program pengembangan diri berkala untuk meningkatkan keterampilan para penerima beasiswa, seperti pelatihan mandiri, kunjungan kantor, sesi sharing dengan CEO Sea, dll dan kesempatan untuk bekerja di berbagai posisi strategis pada unit bisnis Sea.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*