Ciptakan Lulusan Siap Kerja, Kalbis Institute Gandeng Lembaga Inggris dan Amerika

Kampus KALBIS Institute. (KalderaNews.com/Ist.)
Kampus KALBIS Institute. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Untuk semakin mengembangkan jurusan psikologi, Kalbis Institute masuk menjadi anggota Association For Business Psychology (ABP) dan American Institute of Business Psychology (AIOBP).

BACA JUGA:

“Kami melihat, ABP maupun AIOBP menjadi mitra kerjasama yang sangat penting. Karena dengan begitu kami mampu meningkatkan kualitas lulusan Kalbis Institute yang nantinya akan memiliki dampak positif dalam meningkatkan performa suatu perusahaan,” ujar Brand Communications Kalbis Institute, Raymond Christantyo.

Sebagai corporate based university, ujar Raymond Christantyo, Kalbis Institute terus membarui kurikulum yang ada, sehingga sesuai dengan kebutuhan industri.

ABP yang berbasis di Colchester, Essex, Inggris ini merupakan salah satu lembaga ternama di bidang bisnis psikologi yang diakui di seluruh dunia. Hal ini sejalan dengan salah satu jurusan di Kalbis Institute, yaitu Management in Business Psychology. Melalui kolaborasi ini, setiap mahasiswa dan seluruh dosen mendapatkan akses eksklusif berupa pelatihan profesional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*