Beasiswa Penuh SMA di Imam Hatip High School Turki Buat Lulusan SMP Tutup 15 Maret 2021

Imam Hatip High School
Pelajar Imam Hatip High School (Foto: Reuters)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Turki melalui Türkiye Diyanet Foundation/Türkiye Diyanet Vakfı (TDV) dan Kementerian Pendidikan Turki memberikan beasiswa khusus untuk siswa lulusan SMP untuk kuliah SMA di Turki.

Program beasiswa SMA di Turki yang disebut juga Beasiswa Imam Hatip TDV (International Anatolian Imam Hatip High School Scholarship Program) telah dibuka untuk pendaftaran Tahun Ajaran 2021-2022.

Penerima beasiswa akan sekolah di Imam Hatip High School yang menekankan pada penguasaan Ilmu Agama Islam. Beasiswa penuh ini mencakup biaya sekolah di Imam Hatip High School, tiket pesawat pulang pergi Turki-Indonesia setiap tahun, gatis seragam/pakaian dan alat tulis, uang saku bulanan, asuransi kesehatan tahunan, gratis Ijin/Biaya tinggal, akomodasi (asrama gratis, makan 3x sehari) dan fasilitas lainnya (wifi, dll).

BACA JUGA:

Selain itu penerima beasiswa juga akan mendapatkan studi ekskursi ke situs-situs budaya dan berbagai kota lainnya, gratis camp musim panas (berisi tambahan kursus bahasa Turki, bahasa Arab, dan Qur’an termasuk kegiatan olahraga, renang, dan rekreasi lainnya) dan gratis kegiatan ekstrakurikuler (Bahasa Turki, Matematika, Bahasa Arab, Tafsir, Fikih, Hadith, Bahasa Inggris, dll.)




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*