British Council Luncurkan Beasiswa S2 Khusus Perempuan, Tutup Maret 2021

Ilustrasi: Beasiswa S2 British Council, khusus untuk perempuan. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Beasiswa S2 British Council, khusus untuk perempuan. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Apakah kamu perempuan yang memiliki minat pada bidang science, technology, engineering and mathematics (STEM)? Nah, untuk kamu yang berminat, ada tawaran beasiswa S2 di bidang tersebut di universitas-universitas ternama di Inggris dari British Council.

BACA JUGA:

Program beasiswa ini berkolaborasi dengan 19 lembaga pendidikan Inggris bertujuan untuk mendukung para perempuan di kawasan Amerika, Asia Selatan, dan Asia Timur. Program beasiswa ini bertujuan meningkatkan kesempatan di bidang STEM pagi para perempuan.

“Untuk negara-negara ASEAN, beasiswa ini akan diberikan kepada sebanyak 15 perempuan,” ujar Country Director British Council Indonesia, Hugh Moffatt dalam konferensi pers yang digelar secara daring.

Program beasiswa “Women in STEM Scholarship” ini diharapkan menjadi penunjang peningkatan kualitas pendidikan bagi perempuan di bidang STEM. British Council bakal memberikan beasiswa full dalam program tersebut.

“Beasiswa penuh yang mencakup biaya kuliah, tunjangan bulanan, dan biaya perjalanan dari dan ke Inggris, visa, asuransi kesehatan, presessional English course, dan dukungan tambahan untuk penerima beasiswa yang memiliki anak,” papar Hugh Moffatt.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*