Mimpi Kuliah di Taiwan? Beasiswa S1,S2,S3 MOE Buka Hingga 31 Maret 2021

Ilustrasi Taiwan (KalderaNews.com/Ist)
Ilustrasi Taiwan (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kabar gembira bagi Anda yang ingin berkuliah di Taiwan. Pemerintah Taiwan melalui Ministry of Education (MOE) kembali membuka Taiwan Scholarship Program 2021.

Melalui program ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa di jenjang pendidikan S1 hingga S3. Pendaftaran sendiri telah dibuka sejak 1 Februari dan ditutup 31 Maret 2021.

Merangkum informasi dari akun Instagram @tetotec_indonesia, program studi yang ditawarkan juga beragam mulai dari Administrasi Bisnis, Biologi, Desain Industri Kreatif, Ekonomi, Energi, Informatika, Kesehatan, Lingkungan, Manajemen, hingga Pariwisata.

BACA JUGA:

Detail Bantuan Beasiswa

Jika berhasil mendapatkan beasiswa ini, Anda akan mendapatkan dua jenis bantuan. Pertama tunjangan biaya hidup akan diberikan sebanyak NT$15,000/bulan (sekitar Rp7,4 juta) untuk jenjang S1 dan NT$20,000/bulan (sekitar Rp9,9 juta) untuk jenjang S2 dan S3.

Untuk bantuan biaya kuliah, setiap jenjang akan mendapatkan bantuan subsidi senilai NT$40,000 (Rp19,8 juta) setiap bulannya. Apabila biaya pendidikan yang dibutuhkan melebihi jumlah bantuan maka harus ditanggung oleh penerima beasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*