15 Ucapan Selamat Hari Valentine untuk Pasangan, Sahabat, dan Orangtua

Ilustrasi: Hari Valentine 2021. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: Hari Valentine 2021. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Minggu, 14 Februari 2021, dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang alias Valentine’s Day. Valentine’s Day tak melulu dirayakan oleh mereka yang telah memiliki pasangan. Kasih sayang bersifat universal.

Maka, momen Valentine’s Day menjadi saat yang tepat untuk mengungkapkan rasa kasih sayang dan cinta kepada siapa pun, seperti sahabat dan orangtua.

BACA JUGA:

Nah, berikut ini 15 ucapan Valentine’s Day untuk pasangan, sahabat, dan orangtua:

Untuk pasangan

  1. Di hari aku bertemu denganmu, aku menemukan orang yang jadi alasan tertawa, bermimpi, dan berbagi hidup. Kamu sangatlah berharga buatku! Happy Valentine’s Day!
  2. Hadiahi aku dengan hatimu dan aku akan menjaga selamanya. Happy Valentine!
  3. Kamu menunjukkan kepadaku bahwa bukan hal-hal besar yang penting dalam hidup, tetapi hal-hal kecil yang membuat dunia menjadi berbeda! Ini adalah hadiah kecil untuk mengekspresikan cintaku yang tiada akhir untukmu! Happy Valentine’s Day!
  4. Selamat Hari Valentine untuk orang terpenting dalam hidupku yang tahu lebih banyak tentang diriku dan lebih sayang padaku daripada orang lain.
  5. Happy Valentine’s Day! Aku sudah membaca banyak cerita dan menonton film romantis yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tidak ada yang mendekati kisah cinta kita. Terima kasih telah membantu menciptakan kisah cintaku.

Untuk orangtua

  1. Terima kasih karena selalu membantuku mengingat apa yang penting dalam hidup dan hari ini yang terpenting adalah kalian! Selamat Hari Valentine!
  2. Tanpa kalian tidak akan ada aku. Aku mencintai kalian sepenuh hati. Selamat Hari Valentine!
  3. Aku sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Ayah dan ibu selalu peduli dan mendukungku dalam apapun yang kulakukan. Aku berdoa untuk kesehatan, cinta dan kebahagiaan keluarga ini. Selamat Hari Valentine.
  4. Kalian sudah memberi saya tahun-tahun yang paling indah dan menyenangkan dalam hidup saya dan saya akan selalu berterima kasih untuk itu. Selamat Hari Valentine!
  5. Hari Valentine lebih dari sekedar membahas cinta. Ini adalah waktu untuk menghargai mereka yang selalu ada di sana, sama seperti kalian yang selalu ada untuk saya kapanpun. Selamat Hari Valentine!

Untuk sahabat

  1. Bahkan pasangan yang paling peduli dan penuh kasih tidak dapat menggantikan teman yang baik. Terima kasih telah mengisi kekosongan dalam hidupku. Selamat Hari Valentine.
  2. Hari Valentine bukan hanya untuk kekasih, kamu juga bagian dari Valentine-ku! Selamat Hari Valentine!
  3. Persahabatan adalah tentang saling memahami. Ini semua tentang memaafkan. Ini semua tentang berkelahi dan kemudian merasa sangat sulit untuk tetap marah. Selain itu, ini adalah tentang mencintai tanpa syarat. Selamat Hari Valentine, Sahabatku!
  4. Aku merasa dicintai di Hari Valentine ini karena aku tahu bahwa aku memiliki kamu sebagai teman.
  5. Sahabatku, kamu bagian penting buatku di Hari Valentine ini dan aku berharap kamu merayakan hari yang indah. Semoga hari valentine membuatmu bahagia dan penuh cinta.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*