20 Ucapan Selamat Hari Valentine Romantis Sedikit Gombal yang Bakal Bikin Melting Pasanganmu

Hari Valentine
Hari Valentine (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Setiap 14 Februari diperingati sebagai Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Hari Valentine menjadi hari untuk mengungkapkan kasih sayang.

Sayangnya, tidak sedikit yang bingung saat harus mengungkapkan kata-kata sayangnya. Cokelat dan bunga yang tak bisa dilepaskan dari Valentine’s Day kadang menjadi bahasa simbolnya

Namun, simbol itu saja tidak lengkap tanpa ucapan-ucapan manis yang menyertainya. Mengungkapkan dan mengirimkan kata-kata yang demikian tidak lah mudah.

BACA JUGA:

Berikut ini kumpulan kata-kata manis nan romantis sedikit gombal ucapan Hari Valentine yang bakal bikin pasangan kamu melting dan layak dikirimkan di tengah pandemi Cocid-19:

  1. Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaimu, aku tak perlu berpikir terlalu lama. Selamat Hari Valentine!
  2. Cintamu membuatku merasa lebih hidup dari sebelumnya. Selamat hari Valentine, Pujaan Hatiku.
  3. Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine’s Day, sayangku!
  4. Cintamu membuat duniaku penuh warna dan bahagia. Kamu adalah alasan mengapa aku tersenyum. Selamat Hari Valentine.
  5. Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine’s Day My Dear.
  6. Setiap detak jantungku menunjukkan betapa aku mencintaimu. Tidak mungkin aku hidup tanpamu. Selamat Hari Valentine, Sayangku!
  7. Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sayang!
  8. Kamu adalah jiwaku, hidupku, dan seluruh alasan keberadaanku di dunia. Selamat Hari kasih sayang!
  9. Mencintai dan dicintai, semuanya tampak begitu mudah bersamamu. Selamat Hari Valentine. Kamu adalah hadiah terbaik dalam hidupku.
  10. Masa laluku hanya milikku. Masa lalumu hanya milikmu. Tapi masa depan adalah milik kita berdua. Happy Valentine!
  11. Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihat melihatmu, yang aku lihat adalah hari ini, hari esok, dan masa depanku selama sisa hidupku ada di matamu. Selamat Valentine.
  12. Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda, lho. Soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya. Happy Valentine’s day.
  13. Melihat indahnya laut biru adalah kesukaanku, tapi keindahan itu kurang sempurna tanpa sosokmu. Selamat Valentine, Sayang!
  14. Kau begitu sempurna, akulah orang yang paling beruntung di dunia ini karena memilikimu. Selamat Hari Valentine
  15. Sejak bertemu dirimu, setiap hari adalah hari kasih sayang. Terima kasih telah membuat setiap hari begitu istimewa. Selamat Hari Valentine
  16. Mulai hari ini aku senang karena aku punya satu alasan untuk menyukai Hari Valentine. Kamu!
  17. Siang malamku terasa kelabu tanpa sosokmu di sisiku, setiap detikku menjadi beku tanpa kehadiranmu, kuingin menua bersamamu, bersama dengan segala keindahanmu. Selamat Valentine teman hidupku.
  18. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang di dalam hatiku. Happy Valentine Day.
  19. Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang padam dan ombak tak lagi bergerak. Selamat Hari Valentine!
  20. Hidup tanpa cinta seperti dunia tanpa sinar matahari. Semoga hidupmu tidak pernah kehabisan cinta yang pantas kamu dapatkan. Selamat Hari Valentine!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*