Tip Diet Detoks Aman Setelah Natal dan Tahun Baru

Ilustrasi diet detoks (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi diet detoks (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dimulai dengan ucapan syukur hingga Natal dan tahun baru ada banyak sekali kesempatan untuk merayakannya. Perayaan ini biasanya datang dengan banyak camilan seperti permen, kue, coklat, atau es krim. Banyak yang akhirnya memanjakan diri dengan rasa gurih ini di akhir waktu pesta.

Bentuk makan dengan penuh kesadaran selama perayaan hingga detoksifikasi setelah pesta, beberapa langkah sederhana dapat membantu Anda tetap fokus. Setelah menikmati semua makanan lezat, Anda dapat mengikuti rencana detoksifikasi sederhana. Inilah beberapa di antaranya yang dapat Anda lakukan tahun ini.

Apa Itu Diet Detoks?


Diet detoks biasanya diikuti selama dua hingga tiga hari untuk membersihkan tubuh atau menghilangkan racun. Diet detoks terutama terdiri dari buah-buahan, sayuran, air, jus buah, air kelapa muda, air jeruk nipis, buttermilk yang ringan untuk sistem pencernaan tanpa bumbu yang membantu membersihkan ginjal.

BACA JUGA:

Garam atau garam batu dapat dimasukkan ke dalam makanan untuk memiliki keseimbangan elektrolit dan menghindari kram. Diet detoks membantu dalam menyaring dan menghilangkan racun dari ginjal dan hati. Memasukkan buah dan sayuran akan membantu membersihkan usus besar.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*