Save The Date! Virtual Holland Scholarship Day (HSD) 19-23 Januari 2021, Daftar di Sini

Virtual Holland Scholarship Day (HSD) 19-23 Januari 2021
Virtual Holland Scholarship Day (HSD) 19-23 Januari 2021 (KalderaNews/Dok. Neso Indonesia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 bukan jadi masalah serius untuk memburu beasiswa S1, S2 hingga S3 ke Belanda pada 2021. Acara tahunan mengenai beasiswa Belanda yang ditunggu-tunggu kembali hadir.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Holland Scholarship Day (HSD) 2021 akan digelar secara virtual dengan menghadirkan sesi webinar tentang studi di Belanda, tentang berbagai program beasiswa dan pameran pendidikan virtual dengan stan yang menampilkan institusi pendidikan tinggi Belanda dan penyedia beasiswa.

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik menyampaikan Virtual Holland Scholarship Day (HSD) akan diselenggarakan pada 19-23 Januari 2021 atau selama 5 hari berturut-turut dengan mendaftarkan diri terlebih dahulu di laman resmi .

BACA JUGA:

Diketahui, Holland Scholarship Days (HSD) merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Nuffic Neso Indonesia untuk memberikan informasi tentang beasiswa yang tersedia untuk mendanai pelajar internasional studi di Belanda.

Setiap tahun jumlah calon mahasiswa yang menghadiri Holland Scholarship Day menunjukkan peningkatan yang signifikan dengan total sekitar 1.000 pengunjung.

Catatan KalderaNews, dari tahun ke tahun minat pelajar, mahasiswa, dan profesional yang ingin studi di Belanda memang terus meningkat. Salah satu indikatornya adalah peningkatan jumlah pengunjung.

Pada 2018 ada 800 peserta hadir di acara Holland Scholarship Day (HSD) di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Jakarta, Sabtu, 20 Januari 2018.

Holland Scholarship Day (HSD) 2020 di Jakarta
Pengunjung Holland Scholarship Day (HSD) 2020 di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda di Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020 (KalderaNews/JS de Britto)

Pada 2019 ada lebih dari 1.000 pengunjung memadati acara Holland Scholarship Day (HSD) 2019 yang berlangsung meriah di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Sabtu, 19 Januari 2019.

Pada Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 14:11 WIB sedikitnya 822 pemburu beasiswa sudah memasuki acara tahunan Holland Scholarship Day (HSD) ke-7 yang digelar oleh Nuffic Neso Indonesia di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda di Jakarta.

Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan informasi resmi beasiswa-beasiswa ke Belanda, tentu wajib hukumnya menghadiri acara virtual ini dengan melakukan registrasi di laman resmi

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*