Hebat, UMY Sabet Penghargaan Spesial Pada Anugerah Times Indonesia 2020

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KalderaNews/Ist)
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Muhammadiyah Yogyakarta terus menerima kabar bahagia di awal tahun 2020. Kali ini, Rektor UMY
Dr. Ir. Gunawan Budiyanto,MP., IPM mendapatkan penghargaan Special Achievement Award Daerah Istimewa Yogyakarta oleh Anugerah TIMES Indonesia 2021 yang diumumkan melalui media online TIMES Indonesia pada awal tahun baru.

Dilansir dari situs resmi, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) memiliki komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 melalui program ‘UMY Mengabdi’ Program tersebut merupakan bentuk kepedulian UMY dalam menangani pandemi Covid-19.

Berdasarkan kutipan media TIMES Indonesia bahwa penghargaan tahunan ini di mengambil tema ‘Nasionalisme dan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19’. Pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia sejak bulan Maret 2020 lalu telah memberi dampak yang luar biasa, terutama berdampak pada sektor ekonomi, politik, sosial,budaya hingga nasionalisme.

BACA JUGA:

Dampak yang begitu besar membutuhkan peran pemangku kepentingan untuk saling membantu jutaan rakyat Indonesia yang terdampak.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*