Sikat! Fakultas Pertanian Unas Buka Kesempatan Magang di Jepang

Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Universitas Nasional Jakarta (KalderaNews/Dok. UNAS)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fakultas Pertanian Universitas Nasional (Unas) kerja sama dengan PT. Jakaruta Global Grup sosialisasikan program magang di Jepang kepada mahasiswa semester akhir.  Dekan Fakultas Pertanian, Ir Inkorena G.S. Sukartono, M. Agr mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan program magang kepada mahasiswa Pertanian Unas, yang menjadi salah satu syarat kelulusan.

“Kami dari fakultas sangat membuka kesempatan bagi mahasiswa yang ingin melakukan magang di Jepang, ini merupakan kesempatan yang baik bagi mereka untuk bisa upgrade skill di bidang pertanian,” jelasnya melalui zoom meeting pada Rabu (20/1) dikutip dari sumber resmi Unas.

PT. Jakaruta Global Grup merupakan pengembangan perusahaan Jakarta Gengogakuin yang berdiri pada September 2019 dalam bidang Tokutei Ginou, Jisshuu, serta Program Kerja ke Jepang.

BACA JUGA:

Fakultas Pertanian Unas sebelumnya juga telah berkolaborasi dengan beberapa perusahaan Jepang dalam kegiatan magang mahasiswa. Oleh karena itu, program magang di Jepang kali ini bukanlah pertama kalinya bagi fakultas pertanian Unas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*