Daya Tarik Program Magister Manajemen (MM) di SGU Saat Pandemi Covid-19

Sharing for Empowerment

1). Why MM Program at SGU?

A. Multi-cultural environment, comprising of students representing many nationalities and  international faculty of world-class professor and experts (from EAH Jenna), are an ideal choice to adapt in a challenging global marketplace.

Program Magister Manajemen SGU menyelenggarakan pendidikan multikultural yang menjujung tinggi keberagaman budaya dan toleransi. Hal ini didasarkan pada keberagaman peserta didik maupun para dosen pengajar yang berasal dari berbagai negara.  Menyadari konsep keberagaman yang dilandasi jiwa toleransi yang kuat, jujur, ikhlas dan menghargai orang lain atau kelompok lain, akan menjadi benih yang indah dalam perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara. Pada perspektif bisnis, multikultural ini akan sangat berdampak pada kemampuan beradaptasi seorang pemimpin dalam memenangkan persaingan pada pasar global.

B. Innovative Leadership Booth camp; an entrepreneurial creativity, leadership, and problem solving to bring the rigorous, collaborative, action-learning experience.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*