Daya Tarik Program Magister Manajemen (MM) di SGU Saat Pandemi Covid-19

Dean of Faculty of Business and Communication sekaligus Dosen Program S2 SGU, Dr. Nila Krisnawati Hidayat, SE., MM
Dean of Faculty of Business and Communication sekaligus Dosen Program S2 SGU, Dr. Nila Krisnawati Hidayat, SE., MM (KalderaNews/Pascasarjana SGU)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Swiss German University (SGU) sebagai universitas internasional pertama di Indonesia yang kini telah memiliki telah mempersiapkan dan mengimplemnetasikan metode pembelajaran campuran daring dan luring (blended learning) sesuai rencana strategis (renstra) Universitas SGU sejak tahun 2019 alias jauh sebelum masa pandemi. Hal ini ditegaskan Dean of Faculty of Business and Communication sekaligus Dosen Program S2 SGU, Dr. Nila Krisnawati Hidayat, SE., MM.

Ia menegaskan tuntutan pembelajaran online di masa pandemi pun lantas bukan terfokus pada upaya mengubah metode belajar secara face-to-face dengan menggunakan aplikasi digital, namun lebih dari itu yaitu membangun ekosistem pembelajaran inovatif serta meningkatkan motivasi para fasilitator/dosen serta peserta didik untuk menjadi kreatif dalam proses belajar mengajar.

BACA JUGA:

Dengan fakta yang demikian ini Program Magister Manajemen (MM) di SGU tetap berkualitas dan memiliki daya tariknya. Ia pun mengudar berbagai aspek dari daya tarik Program Magister Manajemen (MM) di SGU saat pandemi Covid-19.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*