Unika Atma Jaya Jakarta PTS Terbaik Ketiga di Indonesia Versi QS WUR

Unika Atma Jaya Jakarta
Mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta (KalderaNews/Dok. Humas Atma Jaya)
Sharing for Empowerment

Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menempati peringkat 3 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Terbaik di Indonesia berdasarkan daftar QS Asia University Ranking 2021. Rektor Unika Atma Jaya menyebut pengakuan dari QS World University Ranking ini merupakan langkah internasionalisasi untuk membangun jejaring yang lebih luas serta pengakuan di tingkat regional dan global.

JAKARTA, KalderaNews.com – Lembaga pemeringkatan universitas dunia QS World University Ranking (QS WUR) merilis universitas terbaik versi Asia dalam QS Asia University Ranking 2021. Terdapat 650 universitas yang masuk dalam pemeringkatan tersebut dan 30 di antaranya merupakan perguruan tinggi asal Indonesia.

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh QS WUR, berhasil menempati peringkat ketiga perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia.

Keberhasilan ini menunjukkan bukti nyata dari komitmen Unika Atma Jaya dalam menyajikan layanan pendidikan berkualitas demi kebaikan dan kemajuan bangsa dan negara.

BACA JUGA:

Rektor Unika Atma Jaya, Dr. Agustinus Prasetyantoko menyebut bahwa capaian ini penting bagi kampus yang tahun ini merayakan Dies Natalis ke-60, sebagai bagian dari strategi internasionalisasi Atma Jaya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*