6 Ide Permainan Virtual untuk Ramaikan Malam Tahun Baru 2021

Ilustrasi Permainan Tahun Baru 2021 (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi Permainan Tahun Baru 2021 (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tahun ini, Anda tidak berencana mengadakan pesta Malam Tahun Baru dengan cara yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Untuk membuat Anda bersemangat, terdapat game Malam Tahun Baru paling menghibur yang akan mengisi malam Anda dengan orang-orang terdekat secara virtual. Pilih satu atau beberapa untuk dimainkan di Malam Tahun Baru bersama teman-teman, baik secara langsung maupun virtual.

Game Bingo Tahun Baru 2021

Set ini dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan hingga 18 untuk bermain Happy 2021 Bingo. Dengan kotak-kotak lucu seperti “pembersih tangan” dan “kertas toilet”, ini pasti akan membuat banyak tawa!

BACA JUGA:

Bermain Kartu Kenangan

Minta tamu Anda merenungkan beberapa kenangan favorit, liburan, film, dan lainnya dari tahun lalu. Siapkan kartu, lalu letakkan di dalam mangkuk dan minta setiap orang bergiliran memilih satu kartu untuk menceritakan kenangan selama 2020.

Instagram Memories

Gunakan kiriman Instagram Anda dari tahun lalu dan kiriman Instagram tamu Anda untuk membuat kartu permainan mencocokkan memori DIY ini. Aktivitas ini adalah cara yang bagus untuk berbagi kenangan selama setahun terakhir tentang Anda dan tamu Anda sambil menambahkan sentuhan kompetitif!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*