Beasiswa Penuh S2 dan S3 Fulbright ke Amerika Tutup 15 Februari 2021

Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat kamu yang menanti-nantikan pembukaan Program Fulbright Scholarships kini sudah mulai mendaftar. Fulbright Master’s Degree Program dan Fulbright PhD Degree Program menawarkan beasiswa penuh.

Beasisw ini mencakup dukungan visa J-1, tiket pesawat kelas ekonomi PP Indonesia – AA, pendanaan biaya perkuliahan, biaya hidup, dan biaya lainnya, asuransi kesehatan dan kecelakaan.

Pada dasarnya beasiswa ke Amerika Serikat dalam Fulbright Program ini digunakan untuk melanjutkan studi atau penelitian pada berbagai bidang kecuali Kedokteran yang berkaitan dengan perawatan pasien.

BACA JUGA:

Pengajuan proposal juga dibuka pada bidang Humaniora, Seni, Ilmu Sosial, STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics), dan Kesehatan. Pengajuan pada bidang STEM diutamakan pada bidang pelestarian lingkungan, eksplorasi energi alternatif, atau mitigasi perubahan iklim.

Beasiswa Fulbright akan berlangsung selama satu hingga dua tahun bagi pelamar Master, dan tiga tahun bagi pelamar PhD. Pemilihan kandidat lebih diutamakan bagi mereka yang belum pernah kuliah di Amerika Serikat sebelumnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*