Cek, Uang Tabungan dan Pembinaan Pemenang KSN, FLS2N dan KOSN 2020 Jenjang SMP Sudah Dicairkan

Logo Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2020
Logo Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai salah satu kegiatan penguatan pendidikan karakter melalui bidang sains telah menyelenggarakan Kompetisi Sains Nasional (KSN) Jenjang SMP dilaksanakan secara berjenjang dari Tahapan Babak Penyisihan Peserta Tingkat kabupaten/Kota dan Seleksi Tingkat Nasional yang meliputi 3 (tiga) bidang: Ilmu Pengetahuan Alam, Ilmu Pengetahuan Sosial dan Matematika.

Peserta yang telah mengikuti lomba di tingkat nasional mendapatkan apresiasi berupa tabungan prestasi dan uang pembinaan pemenang. Sebanyak 612 (enam ratus dua belas) peserta penerima tabungan prestasi dan 135 (seratus tiga lima) peserta penerima uang pembinaan pemenang untuk 3 bidang studi: Matematika, IPA dan IPS telah ditetapkan.

BACA JUGA:

Dana tabungan prestasi peserta dan uang pembinaan pemenang bersumber dari APBN (rupiah murni) diberikan kepada masing-masing siswa sebesar Rp 1.880.000,- (satu juta delapan ratus delapan puluh ribu rupiah) dan uang pembinaan pemenang sebagai berikut:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*