5 Film Bertema Natal dan Salju, Tidak Akan Pernah Bosan Diulang Terus!

Harry Potter, salah satu film bertema natal untuk mengisi liburan akhir tahun (KalderaNews/Ist)
Harry Potter, salah satu film bertema natal untuk mengisi liburan akhir tahun (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pada momen natal biasanya sebagian dari kamu menghabiskan waktu bersama keluarga, akan tetapi tahun ini berbeda karena pandemi Covid-19. Kemenag dan pemerintah daerah mengeluarkan kebijakan untuk beraktivitas di rumah saja. Supaya tidak kesepian, film bertema natal selalu identik dengan salju dan tema kekeluargaan serta persahabatan. Natal di rumah menjadi bermakna dengan menonton 5 film ini yang tidak akan pernah bosan diulang terus!

Home Alone (1-5)

Home Alone selalu menjadi film yang identik dengan perayaan apapun, termasuk natal. Semua series menjadi top of mind penonton ketika liburan akhir tahun. Rasanya natal tidak lengkap tanpa menonton Macaulay Culking yang berperan sebagai Kevin.

BACA JUGA:

Film ini bercerita tentang Kevin yang orang tuanya tidak sengaja meninggalkan dia saat liburan ke luar negeri. Kecerdikan Kevin dalam menghadapi penjahat menjadi daya tarik film ini.

Harry Potter (1-7)

Harry Potter menjadi film spesial yang tidak boleh dilewatkan. Mau ditonton berapa kali pun, Harry Potter selalu tidak pernah membosankan. Film legendaris karya J.K Rowling ini menceritakan keluarga, sekolah sihir, dan persahabatan trio Harry, Hermione, dan Ron.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*