Maaf, Warga DKI Jakarta Diimbau Tetap di Rumah Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Summarecon Mall Bekasi
Suasa keriuhan di Summarecon Mall Bekasi pada Minggu, 20 Desember 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria meminta warga DKI Jakarta sembari meminta maaf karena selama masa pandemi Natal dan Tahun Baru diimbau untuk tetap berada di rumah bersama keluarga.

“Jadi, atas nama Pemprov DKI Jakarta dan Pak Gubernur, kami mohon maaf kepada warga Jakarta dalam masa pandemi untuk tetap berada di rumah bersama keluarga. Menikmati berbagai hiburan yang ada di rumah, melalui media televisi, dan sebagainya. Mudah-mudahan, kita bisa bersama merayakan Natal ini dengan hikmat dan penuh kedamaian, juga merayakan akhir tahun baru dengan kegembiraan,” tutur Wagub Ariza saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin 2020’ bertempat di Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, pada Senin, 21 Desember 2020.

BACA JUGA:

Wagub Ariza menekankan dan mengimbau agar tidak ada perayaan kegiatan pada momentum Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Imbauan tersebut dilakukan dalam rangka menekan persentase pertambahan total kasus terkonfirmasi positif COVID-19 yang menunjukkan tren kenaikan selama empat pekan terakhir.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*