5 Cara Sederhana dan Bermakna Rayakan Natal Sehat di Tengah Pandemi

Ilustrasi merayakan natal di tengah pandemi (KalderaNews/Ist)
Ilustrasi merayakan natal di tengah pandemi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pandemi masih ada dengan waktu yang tidak ditentukan, namun beragam aktivitas manusia tentunya tidak bisa berhenti begitu saja, seperti natal di tengah pandemi. Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito mengingatkan masa liburan panjang natal dan tahun baru 2021 meminta pemerintah daerah untuk menyesuaikan diri untuk melindungi daerah masing-masing.

Meskipun terkesan sulit, perayaan natal dan tahun baru kali ini memang harus menjaga diri dan orang sekitar seaman mungkin. Aman dalam arti menjaga diri dan orang lain dari paparan virus Covid-19. Supaya tidak susah, berikut 5 cara sederhana rayakan natal di tengah pandemi:

Ibadah di Rumah

Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi mengeluarkan panduan penyelenggaraan kegiatan ibadah dan perayaan natal di masa pandemi Covid-19. Ia juga menjelaskan bahwa ibadah dan perayaan Natal selain diselenggarakan secara berjemaah/kolektif di rumah ibadah, juga disiarkan secara daring dengan tata ibadah yang telah disiapkan oleh para Pengurus dan Pengelola Rumah Ibadah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*