Universitas Kristen Petra Siap Jalankan Hybrid Learning Semester Depan

Sharing for Empowerment

Dosen pun diajak berinovasi dan membiasakan diri dalam melakukan proses pembelajaran yang melibatkan dua kelompok mahasiswa ini, yaitu mahasiswa yang hadir secara fisik di kelas dan mahasiswa yang masih mengikuti kuliah secara daring dari tempatnya masing-masing. Maka, dibutuhkan upaya tambahan dari dosen agar tercipta interaksi yang baik antara dosen dan kedua kelompok mahasiswa ini.

Jika suasana kondusif, UK Petra akan memulai sistem pembelajaran ini untuk semua mata kuliah pada awal Februari 2021 mendatang. Tapi, bila situasi kurang kondusif, kemungkinan mata kuliah yang banyak memerlukan praktik atau studio yang akan diprioritaskan terlebih dahulu. Dalam hal ini, kesehatan dosen dan mahasiswa menjadi prioritas utama.

Berbagai persiapan juga telah dilakukan UK Petra untuk mencegah penularan Covid-19. UK Petra telah menyiapkan wastafel portable lengkap dengan sabun di berbagai sudut kampus, petugas yang dilengkapi dengan thermogun untuk mengukur suhu badan, serta berbagai poster 3M yang terpajang di seluruh area kampus.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*