Monash University Kantongi Ijin Operasional dari Kemendikbud, Beroperasi Tahun Depan

Ilustrasi: Monash University telah mengantongi ijin operasional dari Kemendikbud dan akan beroperasi mulai Oktober 2021. (KalderaNews.com/Ist.)
Ilustrasi: Monash University telah mengantongi ijin operasional dari Kemendikbud dan akan beroperasi mulai Oktober 2021. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Monash University mengantongi ijin operasional dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Monash University resmi menjadi universitas asing pertama di Indonesia, dan akan beroperasi pada Oktober tahun depan.

BACA JUGA:

Monash University menyatakan akan merekrut tenaga akademis dan profesional untuk bukaan gelombang pertama program master tahun depan. Monash University Indonesia juga akan menjadi kampus pasca sarjana berbasis penelitian intensif yang didukung dengan jaringan dengan banyak industri. Kampus ini hanya menawarkan program master dan doktoral, juga program eksekutif dan kredensial mikro.

Presiden Monash University, Profesor Margaret Gardner AC mengatakan, ijin yang telah didapat menegaskan komitmen Monash University kepada Indonesia untuk merealisasikan rencana pendirian kampus secara fisik. Dia menyebut, kampus Monash Indonesia sudah akan dibuka tahun depan.

Monash University melalui Yayasan Monash University Indonesia akan membuka pusat pembelajaran di Gedung GOP 9 kawasan BSD Green Office Park, BSD City, Tangerang Selatan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*