Buat Arek Suroboyo Beasiswa D3 dan S1 STIE Perbanas Surabaya Tutup 22 Februari 2021

Siswa SMA dengan seragam batik
Siswa SMA dengan seragam batik (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Beasiswa D3 dan S1 STIE Perbanas Surabaya untuk pelajar SMA/SMK/Sederajat kelas 12 yang akan lulus di tahun 2021 kembali dibuka.

Program beasiswa dengan nama Program Jalur Beasiswa STIE Perbanas ini terdiri atas beasiswa penuh dan beasiswa KIP Kuliah. Jurusan yang terbuka untuk beasiswa ini Sarjana Manajemen (Terakreditasi A), Sarjana Akuntansi (Terakreditasi A), Sarjana Ekonomi Syariah (Terakreditasi B), Diploma 3 Akuntansi (Terakreditasi A) dan Diploma 3 Perbankan & Keuangan (Terakreditasi A).

Penerima beasiswa penuh akan dibebaskan dari biaya perkuliahan di STIE Perbanas dan mendapatkan bantuan biaya hidup sebesar Rp 500.000. Penerima beasiswa penuh pada saat diterima menandatangani surat pernyataan dan membayar biaya administrasi sebesar Rp 2.000.000,-. Biaya tersebut akan dikembalikan pada saat lulus dan akan dikompensasikan untuk biaya wisuda.

BACA JUGA:

Sementara itu, penerima Beasiswa KIP Kuliah wajib mempunyai Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah sehingga akan dibebaskan dalam keseluruhan biaya perkuliahan dan penerima Beasiswa KIP Kuliah ini juga akan mendapatkan bantuan biaya hidup dari pemerintah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*