Kuy, Inilah 5 Cara Optimalkan Instagram untuk Berbisnis

Ilustrasi: 5 cara optimalkan Instagram untuk berbisnis. (KalderaNews.com/Ist)
Ilustrasi: 5 cara optimalkan Instagram untuk berbisnis. (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Platform media sosial, Instagram kini beralih menjadi salah satu saluran efektif untuk berjualan. Nah, jika kamu berniat memulai bisnis dan memasarkan produk lewat Instagram, ada beberapa kiat yang bisa kamu ikuti.

BACA JUGA:.

Instagram memang terus berinovasi serta menambahkan fitur-fitur yang lebih interaktif dan nyaman digunakan untuk berbisnis. So, berikut ini beberapa tip untuk mengoptimalkan akun Instagram bisnis kamu:

Buat konten yang menarik

Bagi Instagram, sisi visual foto atau gambar adalah hal yang paling penting. Maka, kamu harus memastikan bahwa visual foto atau gambar produk yang kamu posting, menarik bagi banyak orang. Jika perlu dan cukup anggaran, kamu bisa menyewa fotografer atau editor foto yang bisa membuat foto kamu terlihat mewakili merek dan profesional.

Bikin caption yang asyik

Selain kualitas foto atau gambar, caption juga mesti kamu benar-benar dipikirkan sebelum diposting. Buatlah variasi caption, misal dengan bahasa humor, kata-kata mutiara, bahasa yang akademis, atau bisa juga dibumbui dengan pantun dan puisi. Yang terpenting adalah bahasa yang kamu pakai bisa menarik pembeli.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*