Indonesia Pintu Gerbang ke Asia Tenggara, Belanda Pintu Gerbang ke Eropa

Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, S.E., M.U.P., Ph.D. dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan Belanda, Ingrid Katharina van Engelshoven saat pembukaan Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER), Selasa, 24 November 2020.
Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, S.E., M.U.P., Ph.D. dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan Belanda, Ingrid Katharina van Engelshoven saat pembukaan Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER), Selasa, 24 November 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com Week of Indonesia-Netherlands Education and Research (WINNER) 2020 resmi dibuka oleh Menteri Riset dan Teknologi (Menristek)/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Prof. Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, S.E., M.U.P., Ph.D. dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan dan Ilmu Pengetahuan Belanda, Ingrid Katharina van Engelshoven, Selasa, 24 November 2020.

Pekan pendidikan dan penelitian Indonesia-Belanda selama 3 hari berturut-turut ini diprakarsai oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Akademi Ilmuwan Muda Indonesia (ALMI), Dutch Research Council (NWO), Royal Netherlands Academy of Arts and Sciences (KNAW), Nuffic Neso Indonesia, dan Kedutaan Besar Kerajaan Belanda di Jakarta secara daring pada 24-26 November 2020.

Gelaran WINNER ini sebelumnya pernah disinggung Perdana Menteri Belanda Mark Rutte saat melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada Oktober 2019 dan disampaikan oleh Ketua NWO Wim van den Doel kepada Raja dan Ratu Belanda serta Menteri Luar Negeri Indonesia selama kunjungan kenegaraan Belanda ke Indonesia pada Maret 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*