Program Double Degree MA-MM di SGU Bertalian Langsung dengan Dunia Nyata

Sharing for Empowerment

Bermula dari keinginan spontan itu, akhirnya ia benar-benar mengambil Double Degree MA-MM di Swiss German University (SGU). Ada dua alasan mengapa alumnus IPEKA Christian School Jakarta ini lanjut S2 ke SGU.

Pertama, S2 Managemen Bisnis diyakininya akan membuat wawasannya lebih luas lagi alias nggak cuma satu cakupan saja. Kedua, di masa-masa sekarang dan ke depan itu makin banyak orang kuliah tidak hanya berhenti di S1. Ada tren setelah S1 langsung lanjut S2, berbeda dengan zaman dulu yang sesudah S1 langusng stop. Tren sekarang ini, habis sarjana lanjut magister. Lebih dari itu juga didasari dorongan temen-temen dekat yang ngomong lanjut terus dulu mumpung otak masih mau belajar. Kebetulan karena S1nya di SGU maka ia pun mendapatkan potongan harga (diskon) khusus.

“Kalau dihitung-hitung di luar sama di sini (SGU), jatuh-jatuhnya lebih murah di sini karena dapat potongan sekitar 25-30% dari total biaya total,” aku pria kelahiran Jakarta, 24 April 1997 yang akrab disapa Timo.

Related ke Dunia Nyata

Setelah masuk dan menikmati perkuliahan di SGU, Timo pun terkesan dengan dosen-dosen yang mengajarkan hal-hal konkret dan related ke real life dibanding dengan saat di kuliah S1.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*