Program Double Degree MA-MM di SGU Bertalian Langsung dengan Dunia Nyata

Mahasiswa Master of Arts in Business, Swiss German University (SGU), Timotius William
Mahasiswa Master of Arts in Business di Swiss German University (SGU), Timotius William Jefferson (KalderaNews/Dok. Pribadi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Timotius William Jefferson tak pernah membayangkan bahwa begitu lulus S1 akan langsung lanjut S2 (). Yang ada dalam benak pikirannya begitu lulus S1, akan kerja 2 tahun terlebih dahulu baru lanjut kuliah S2.

“Awalnya ada pertimbangan setelah S1 langsung kerja. Dulu mikirnya kerja dulu 2 tahun, biar lebih tahu bidang S2 yang mau didalami dan ditekuni. Setelah berpengalaman di dunia industri secara langsung, pasti bakal bisa tahu bidang apa yang mau diperdalam,” akunya saat berbincang dengan KalderaNews.

Tapi dalam proses mencari kerja, beberapa temen dekat waktu S1 cerita kalau pada langsung ambil S2 SGU. Ia pun tertarik secara spontan begitu saja. Tak mengherankan, itungan waktu lulus S1 hingga masuk S2 itu cukup singkat , yakni hanya selang sebulan.

BACA JUGA:

“Spontan saja waktu itu makanya saya telat seminggu masuk S2 SGU. Sementara teman-teman angkatan sudah 1 minggu masuk kelas, saya baru masuk minggu keduanya,” aku alumnus program Double Degree S1 Swiss German University Alam Sutera dengan Jurusan Major Biomedical Engineering (S.T.) yang Double Degree B.Eng di Fachhochschule Südwestfalen, Soest di Jerman.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*